Home » » Buku VirtuaL "aku menulis dibayangi tarian ibLis"

Buku VirtuaL "aku menulis dibayangi tarian ibLis"

Written By Nusantara Voice on Sunday, November 13, 2011 | 4:46 AM

Aku Menulis di bayangi Tarian Iblis

Akulah pemuja wanita seksi
Tapi seksi bukan soal tubuh
Tapi pancaran bunga api listrik,Inner beauty
Dunia dalam yang menggairahkan

Satu nada sudah lama tak menggugahku
Ringkikan melodi jauh lebih mengusik tidurku

Tak kurindukan lagi taman firdaus yang suci
Sejak kugandrungi tarian iblis

Aku tak pernah menulis kapas putih
Tapi petualangan arung dan ekstasi
Persemaian bunga dan senjata
Sensasi bagiku perlu
Karena hidup bagiku tegangan
Karena hidup bagiku getaran
Karena hidup bagiku sengatan
Dan diam bagiku kematian
Dan ketika sensasi itu tlah padam
Maka tulisanku pun padam

tTd

SYeh intan
Download/unduh buku VirtuaL "aku menulis di bayangi tarian Iblis"
Download / unduh via Ziddu
Download/unduh disini
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Web Master | webbmatrix | Media Islamic
Copyright © 2010. Aplikasi Facebook Twitter Software Ebook Free - All Rights Reserved
Web master Media news Published by Jurnalis Rakyat.com
Proudly powered by Google